17Plus Communication Salurkan Bantuan Untuk Jurnalis

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pandemi Covid-19 membuat sejumlah perusahaan media mengambil sejumlah langkah yang terdampak langsung kepaada jurnalisnya, mulai dari pengurangan gaji hingga memberhentikan sejumlah karyawan agar tetap bertahan dimasa pandemi Corona.

17Plus Communication menginisiasi gerakan ‘Bersama Lawan Covid-19 17Plus Communication Peduli Jurnalis’ yang merupakan kegiatan donasi bantuan paket sembako untuk para jurnalis selama masa pandemi.

CEO 17Plus Communication, Linda Rasyid mengatakan “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah memutus mata rantai wabah Corona (Covid-19) serta bentuk kepedulian mendalam terhadap rekan profesi jurnalis di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Membantu sesama merupakan salah satu bentuk peran aktif dan tanggung jawab kita bersama di masa-masa seperti saat ini, terlebih lagi momentnya bertepatan di bulan Ramadhan yang penuh kebaikan,” ujar Linda di Jakarta, Senin (11-05-2020)

Linda pun menyampaikan bahwa puluhan paket sembako jurnalis yang dibagikan sejak Sabtu (9/5) kemarin merupakan distribusi tahap pertama, dimana masih ada tahapan berikutnya yang juga meluas ke sejumlah masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Bantuan ini bukan berarti harus bicara materi, tapi juga bisa dari hal terkecil seperti saaling mendoakan dan taat terhadap protokol kesehatan Covid-19,” jelas Linda.

“Semua orang bisa ikut terlibat membantu sesama. Bukan hanya melalui sumbangan materi, tapi mulai dari hal terkecil seperti mengingatkan dan saling mendoakan. Dan yang paling penting taat terhadap protokol kesehatan seperti yang disampaikan pemerintah sebagai salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19 ini,” sambung Linda.

“Mungkin tidak seberapa, namun saya berharap hal ini bisa bermanfaat bagi teman-teman jurnalis dan bisa menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal yang sama,” tutup Linda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *