Generasi 90-an: Melankolia, Film Penutup Tahun 2020

LINTAS BISNIS – Visinema Pictures resmi merilis Generasi 90an: Melankolia di bioskop mulai 24 Desember 2020. Bertempat di Epicentrum XXI, Visinema menggelar pemutaran filmnya di bioskop yang dihadiri oleh rekan media, keluarga dan teman – teman sesama pekerja seni.

Selain dihadiri oleh Angga Dwimas Sasongko selaku produser, Irfan Ramli yang menjadi sutradara, dan Marchella FP sebagai penulis dari Generasi 90an, Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppern, dan Wafda Saifan yang menjadi pemain tampak hadir dalam pemutaran tersebut.

“Tau bahwa film ini akhirnya tayang di akhir tahun membuat saya merasa mendapatkan kesempatan istimewa untuk menjadi teman penutup tahun waktu yang biasanya dipakai untuk merefleksikan banyak hal yang terjadi dalam satu tahun terakhir, ” ungkap sang Sutradara Irfan Ramli. saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Selasa (15/12/2020).

Irfan berharap film ini bisa menjadi hiburan yang memberi kesan mendalam, menjadi cermin yang memantulkan diri kita sebagai yang telah berjuang melampaui segala kesulitan dan kehilangan yang tiba-tiba terjadi
tahun ini.

“Film ini adalah surat cinta untuk masa remaja saya, untuk keluarga dan pada akhirnya untuk kehidupan ini. Mari menikmati film ini dengan mengikuti semua protokol kesehatan yang berlaku supaya bioskop menjadi tempat yang aman untuk kita semua.”, jelas Irfan Ramli

“Kita cuma pengen bilang kalo temen–temen di luar sana yang sedang merasa kehilangan, kalian gak sendirian. Film ini akan menjadi pengingat bahwa kita pernah ada di situasi sulit, hilang
arah, and that’s ok. Selama bisa bertahan, kita pasti bisa melewati kesulitan hidup ini”, ungkap Taskya Namya yang berperan sebagai Sephia.

Selain diperankan oleh banyak aktor muda, film ini juga dilengkapi dengan penampilan dari para aktor hits pada era 90-an seperti Gunawan dan Marcella Zalianty.

Generasi 90an: Melankolia sudah mengadakan Roadshow Gala Premier di beberapa kota, dimulai di Jakarta, Jogja, Semarang, Cirebon, dan Bandung. Antusiasme penonton di daerah tinggi sekali, terlihat dari penjualan tiket yang ludes habis terjual disetiap kotanya. Visinema dan pihak bioskop menjalankan protokol kesehatan dengan ketat selama melaksanakan roadshow dan pemutaran film berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *