Aviary Bintaro Hadirkan Promo ”Halal Bihalal”

LINTAS BISNIS – Suasana kumpul bersama dan silaturahmi selama Lebaran sudah menjadi tradisi bagi seluruh masyarakat, khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Memasuki libur lebaran, Aviary Bintaro menawarkan santap makan prasmanan sepuasnya di “Eid Brunch” dengan menu berbeda selama 2 (dua) hari berturut-turut di Starling Eatery pada tanggal 13 – 14 Mei 2021 mulai pukul 10.30 – 12.00 WIB dengan harga Rp 168,000nett/orang.

Mulai dari berbagai jenis makanan pembuka hingga masakan khas Indonesia seperti Lontong Sayur, Rendang Daging, Bakso Malang, Nasi Goreng Kampung dan masih banyak lagi.

Dalam periode hari raya Idul Fitri, kami menawarkan harga kamar spesial ”Sleep Over Package” selama 3 malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang dengan harga Rp 2.080.000nett. Paket menginap ini berlaku sejak tanggal 12 – 16 Mei 2021.

Paket ”Halal Bihalal” dapat melengkapi
keceriaan Anda bersama keluarga di hari penuh cinta. Hanya dengan Rp 185.000nett/orang. Paket ini berlaku
sejak tanggal 17 – 31 Mei 2021.

Kembali bertualang dengan dengan salah satu koleksi satwa kami melalui Bird Talk setiap hari Sabtu, Minggu dan
Hari Libur Nasional berlokasi di Giant Aviary setiap pukul 09.00 hingga selesai. Anda dapat bertemu dengan Sun Conure, salah satu koleksi satwa kami yang memilik warna bulu yang indah serta beragam warna, suara yang merdu dan sangat ramah untuk berinteraksi dengan manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *