Jalin Silahturahmi dan Indahnya Berbagi, PT PAKUAN Tbk Buka Puasa Bersama 200 Anak Yatim

LINTAS BISNIS – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan kebersamaan.

Hal inilah yang menjadi latar belakang PT. PAKUAN Tbk. untuk menggelar kegiatan rutin Buka Puasa Bersama Anak Yatim bagi warga sekitar sawangan, dimana acara juga di hadiri oleh Media dan Karyawan PT. PAKUAN Tbk. Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar ini digelar secara rutin setiap tahunnya.

Kegiatan Buka Puasa Bersama yang tahun ini diadakan di SAWANGAN GOLF HOTEL & RESORT ini dihadiri oleh Anak Yatim dan Dhuafa kurang lebih 200 orang ini meliputi warga, karyawan, dan media. Buka Puasa Bersama PT. PAKUAN Tbk. yang digelar pada Kamis, 06 Mei 2021, dibuka dengan pembagian tajil dan hiburan dari kelompok marawis, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan mendengarkan tausyiah.

Selain buka puasa bersama, dalam kegiatan ini juga diberikan santunan bagi anak yatim dan dhuafa. Pemberian santunan ini diserahkan secara simbolik oleh Bapak Awie, selaku Estate Manager PT. PAKUAN Tbk. dan diharapkan melalui kegiatan ini, PT. PAKUAN Tbk. dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali kekeluargaan dengan masyarakat sekitar, serta mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan.

Buka bersama dengan Anak Yatim & Dhuafa warga Sawangan dan Bojongsari ini sejalan dengan komitmen besar PT. PAKUAN Tbk. dimana PT. PAKUAN Tbk. akan terus berkomitmen untuk membantu warga sekitar dengan cara membuka lapangan kerja bagi warga Sawangan dan Bojongsari khususnya, serta Depok pada umumnya, dimana hal itu telah berlangsung dari awal pembangunan, ujar Muzzawir yang biasa disapa Awie, selaku Estate Manager PT. PAKUAN Tbk di sawangan golf hotel dan resort (6/5/2021).

Disela sela kegiatan ini, juga disampaikan akan ditutupnya Golf Hotel dan Resort, oleh PT Pakuan Tbk sebagai pemilik.

Muzzawir menegaskan, bahwa PT. pakuan Tbk, akan terus berkomitmen untuk membantu warga sekitar dengan cara membuka lapangan kerja bagi warga Sawangan, Bojongsari, dan Depok umumnya.

“Kami sudah melakukan sejak pembangunan,” tutup Muzzawir.

“Kegiatan ini, setiap Ramadhan selalu kami lakukan, terlebih saat ini pandemi. Tentunya anak anak yatim piatu dan dhuafa ini perlu perhatian dan kasih sayang,” ujar Nasrullah selaku Marketing Komunikasi Golf Hotel dan Resort di sela sela kegiatan amal tersebut.

PT. PAKUAN Tbk. sendiri didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT. Pakuan International Country Club. Perusahaaan bergerak dalam bidang usaha penyediaan akomodasi, real estate, aktivitas olahraga dan rekreasi lainnya, dan saat ini PT. PAKUAN Tbk. sedang mengembangkan sektor residensial dan komersial dalam rencana strategis Perseroan guna mengembangkan potensi aset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *