Aviary Bintaro Tawarkan Promo Seru di Bulan Oktober

LINTAS BISNIS – Aviary Bintaro kembali menawarkan berbagai kemeriahan bulan Oktober di tengah pelonggaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sehingga memberikan angin segar terhadap semua kegiatan sosial dan ekonomi namun tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

Starling Eatery, memberikan suguhan menarik dengan lebih dari 5 (lima) pilihan menu serta tampilan baru dari makanan pembuka hingga penutup. Serta yang tidak kalah menarik adalah Sharing Course Menu yang dapat dinikmati minimal untuk 4 (empat) orang. Dapatkan juga potongan harga sebesar 10% bagi yang telah divaksin dengan menunjukan kartu vaksin.

Berbagai aktivitas menarik di akhir pekan menjadi pilihan bersama bagi keluarga. Selain bermain bersama salah satu koleksi burung paruh bengkok ”Sun Conure” setiap hari Sabtu dan Minggu ”Bunny Show” menjadi pelengkap hari libur anda dan sahabat kecil kami.

Kembali hadir Donor Darah pada hari Senin, 11 Oktober 2021 pukul 10.00 – 14.00 WIB setiap 3 (tiga) bulan sekali sebagai bentuk dari program Corporate Social Responsibilities.

Memberikan pelayanan terbaik kepada tamu adalah salah satu tujuan kami. Untuk itu, kami menerima masukan dari berbagai ulasan yang masuk melalui online maupun offline. Melalui program ”Giveaway Alert” yaitu memberikan ulasan melalui www.tripadvisor.com akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi apabila ulasannya dimuat di laman TripAdvisor. Jadi berikan ulasan sebanyak mungkin untuk Aviary Bintaro dan dapatkan hadiah langsung yang menarik.

Kemudahan lainnya adalah, kami telah membuka pusat kebugaran ”Aviary Health Colony” di lantai 12 dengan peraturan protokol kesehatan yang ketat. Berdampingan dengan Kolam Renang dan Tempat Bermain Anak mulai dibuka pukul 06.00 – 18.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *