Floki Inu, Token Crypto Kini Bermitra dengan Chainlink untuk DeFi Push

LINTAS BISNIS – Popularitas meme coin tidak dapat dihindarkan tahun ini, dimulai dari naiknya Doge dan Shiba. Kini Floki pun menyusul, Floki seringkali dianggap sebagai trilogi dari koin meme anjing, namanya terinspirasi dari anjing peliharaan Elon Musk.

Floki tahun ini pun melakukan upaya pemasaran besar-besaran dengan memasangkan iklan di fasilitas kereta bawah tanah London. Proyek ini juga bermitra dengan tiga tim sepak bola profesional.

Tim, yang berbasis di Italia, Spanyol dan India, akan memakai logo Shiba Inu yang dihiasi helm viking pada seragam dan di sekitar fasilitas. Baru-baru ini Floki Inu juga mengabarkan bahwa logonya akan tampil Burj Khalifa, di gedung tertinggi dunia yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pemasaran inilah yang memungkinkan FLOKI untuk membukukan keuntungan hampir 7.000% sejak peluncuran token pada bulan Juli. Floki ini juga telah amankan kemitraan dengan Chainlink untuk memulai DeFi Push. Chainlink menciptakan blockchain terdesentralisasi yang menjembatani antara Oracles dan smart contract.

Kemitraan dengan Chainlink

Chainlink adalah salah satu pilihan paling populer untuk jaringan dalam mencari agregasi data real-time di blockchain. Jaringan Chainlink telah menandatangani kesepakatan Cardano untuk memasok datanya. Selain itu, ia terus meningkatkan penawarannya, seperti kemitraan baru-baru ini dengan Associated Press, yang akan membantu membawa data berita real-time ke jaringan.

Dengan Floki akan mendapatkan keuntungan dari Chainlink pada keuntungannya saat mengejar ruang DeFi. Secara khusus, Floki berkoordinasi dengan Chainlink untuk mendapatkan real-time, harga on-chain untuk cryptocurrency di seluruh jaringan Ethereum (CCC:ETH-USD) dan Binance (CCC:BNB-USD). Dengan menggunakan data ini, Floki akan dapat menawarkan penggunanya ruang untuk menukar dan mempertaruhkan aset.

Floki Inu saat ini sedang mengerjakan proyek-proyek lainnya, seperti marketplace NFT bernama FlokiPlaces dan Floki Inuversity, platform pendidikan kontennya. Proyek ini juga memiliki rencana untuk pasar metaverse dan non-fungible token (NFT). Metaverse yang menggunakan Floki bernama Valhalla yang saat ini masih dalam tahap perkembangan.

Floki Inu adalah token crypto, namun bukan token meme. Token ini adalah sebuah gerakan yang lahir oleh penggemar dan anggota komunitas Shiba Inu. Token Floki hiper-deflasi dan dibangun untuk memberi penggunanya hadiah, jadi lebih banyak koin Floki Inu ditambahkan ke dompet pengguna dengan setiap transaksi.

Tim Floki Inu terdiri dari beberapa influencer crypto besar, seperti Bamidele, Uniswap Detective, dan PetaByte Capital, yang mempertaruhkan reputasi mereka untuk proyek ini.

Pengembang Floki Inu termasuk pengembang Moontography $MTGY yang disegani dan didoktrin dan pengembang Jackie Xu yang disegani dan didoktrin. Kedua pengembang memiliki pengalaman yang signifikan dalam ruang crypto dan telah terlibat dalam proyek koin utilitas lainnya, sejak tahun 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *