Kawasaki Hadir di IIMS 2022 Usung Tema Elegan Sporty

LINTAS BISNIS – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), kembali hadir dalam ajang Indonesia Internqtional Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung tanggal 31 Maret – 10 April 2022 di JIEXPO Kemayoran.

Kawasaki menampilkan motor-motor
unggulan, dari kelas basic, sedang, kelas menengah, premium sampai super premium.
Meski ajang IIMS 2022 ini sempat tertunda, keberadaannya di semester pertama 2022 menjadi bagian penting untuk industri otomotif Indonesia, mengingat ini adalah pameran otomotif terakbar di awal tahun.

Ajang ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan Kawasaki yang memiliki
lini motor-motor berkualitas tinggi serta didukung dengan berbagai layanan penunjang lainnya kepada para masyarakat Indonesia, khususnya kepada pecinta otomotif di tanah air.

“Kami menilai ajang IIMS 2022 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan model motor-motor terbaru kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya. Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk Kawasaki ikut serta di ajang IIMS 2022 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” jelas Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi.

Kawasaki hadir di IIMS 2022 mulai 31 Maret – 10 April 2022 di Hall C dengan dengan mengusung tema Elegant Sporty. Selama 11 hari pameran, Kawasaki akan KMI memamerkan unit display sebanyak 6 unit, diantaranya adalah 1 unit W175 CAFE, 1 unit Ninja 250, 1 unit Ninja ZX-25R, 1 unit KLX150BF SE Xtreme, 1 unit D-Tracker 150, dan 1 unit KLX 140.

Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit untuk test ride adalah W175 CAFE dan Ninja ZX-25R. Pengunjung bisa menjajal motor yang digandrungi banyak pecinta motor sport empat silinder tersebut.

“Kami berusaha menyajikan yang terbaik di tengah pandemi seperti sekarang dengan memamerkan motor-motor terbaik kami untuk pengunjung. Kami juga berharap bagi para Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth Kawasaki yang tentunya mengikuti protokol kesehatan,” tambah Bapak Michael C. Tanadhi.