Re-Opening Epic Lounge & Bar di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

LINTAS BISNIS – Setelah tutup selama bulan Ramadan, kini Epic Lounge & Bar yang berlokasi di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum telah dibuka kembali untuk umum pada hari Kamis, tanggal 19 Mei 2022 dengan menampilkan live music dari pukul 17:00 hingga 21:00 WIB dan memberikan 50% potongan harga untuk menu makanan serta minuman selama bulan Mei 2022.

Ragam kudapan serta minuman tradisional hingga internasional disajikan di Epic Lounge & Bar dengan penyajian yang Epic dan menggugah selera. Selain itu, dengan desain interior bergaya retro modern serta sentuhan warna-warna hangat yang didominasi jingga dan coklat, Epic Lounge & Bar memberikan kesan nyaman untuk dapat bersantai setelah seharian beraktivitas.

“Dengan dibukanya kembali Epic Lounge & Bar ini, harapan kami dapat menjadi tempat hangout favorit setelah seharian beraktivitas sekaligus sebagai wadah untuk bertemu dengan teman, rekan, maupun kolega, setelah office hour. Selain itu, tamu-tamu juga dapat menikmati live music yang akan rutin kami tampilkan setiap hari Rabu dan Jumat dari pukul 17:00 hingga 21:00 WIB” komentar Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Terletak di area lobby hotel, Epic Lounge & Bar, dibuka setiap harinya dari pukul 12:00 hingga 24:00 WIB dan dapat menjadi rekomendasi tempat untuk menikmati secangkir kopi, cocktail, beer, maupun makanan ringan saat matahari terbenam.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *