Atmos Pink Hadir di Grand Indonesia Skybridge

LINTAS BISNIS – Menyebarkan budaya sneakers ke seluruh dunia, atmos pink hadir di jantung kota Jakarta yaitu di Grand Indonesia Skybridge. atmos pink yang sudah hadir di Tokyo, Jepang, sejak Februari 2018 adalah konsep baru dari atmos yang menawarkan perpaduan sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita. atmos adalah kolaborasi dari Sosco dan MRA Group. Konsep atmos pink adalah Go ahead: Ladies, let’s move forward. To love ourselves positively every day. Let’s move our bodies. Let’s live the music. Let’s make art. Let’s breathe fashion.

Konsep atmos pink merepresentasikan urban style wanita dengan beragam sepatu sneaker beserta pakaian dan aksesoris yang nyaman dikenakan sehari-hari. Bekerjasama dengan seluruh desainer wanita di Bitte Design Studios, atmos pink tidak hanya hadir sebagai tempat untuk berbelanja sneaker tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

atmos pink sudah berdiri selama empat tahun di Jepang sejak Februari 2018, sudah berkolaborasi dengan brand Korea yaitu 5252byoioi, Nerdy dan juga berkolaborasi dengan ilustrator populer Jenny Kaori, dan seluruh beberapa brand besar lainnya.. Selain itu, kolaborasi atmos pink dengan Riehata juga berjalan dengan sukses. Riehata adalah dancer asal jepang yang menjadi koreografer terkenal di industri Kpop.

“Sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brands. Kali ini khusus wanita, atmos pink. Ini adalah atmos pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang,” kata Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia. Ditemui di private viewing khusus untuk undangan dan media, 8 Juli 2022 di atmos pink Grand Indonesia. Toko ini akan dibuka untuk umum pada 9 Juli 2022.

“Kami bersyukur dengan dukungan seluruh team, bersama para pelanggan dan pelaku industri kreatif, atmos di Indonesia berhasil melewati pandemi dengan cukup baik. atmos akan terus mengembangkan online and offline experience untuk semakin bisa melayani pelanggan di seluruh Indonesia.” lanjut Marcel.

“atmos juga selalu berusaha mendukung komunitas dan pelaku industri kreatif Indonesia, store kami di Grand Indonesia ini didesain melibatkan desainer interior muda Agatha Carolina dari Bitte Design Studio,” lanjut Marcel. Sejak awal, atmos sudah bekerjasama dengan beberapa brand lokal dan seniman lokal Indonesia. Salah satu nya dgn seniman lokal dari Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro (Hahan) di atmos Plaza Senayan.

Agatha Carolina dan seluruh tim di Bitte Design Studios berkolaborasi untuk mewujudkan kesan feminin, sporty, dan membawa semangat kontemporer menjadi semakin hidup pada toko atmos pink Grand Indonesia.

atmos pink di Grand Indonesia akan menarik pengunjung untuk datang karena memiliki keunikan tersendiri, yaitu memiliki ‘dance floor’. Agatha selaku desainer interior dari atmos pink menguraikan idenya ini, “atmos pink sudah menjadi brand terkenal dengan karakteristik yang kuat. Kami ingin menunjukkan keceriaan dan keunikan atmos pink. Kami menggunakan bahan tebal seperti stainless, cat pink solid dan kaca berwarna untuk semakin menghidupkan konsep. Kami juga bermain dengan tunnel installation, untuk mengeksplorasi pencahayaan dan warna.

Konsep dance floor yang ada pada toko atmos pink Jakarta, serupa dengan atmos pink Tokyo. Bahkan di dance floor atmos pink Tokyo, seringkali diadakan workshop dance untuk para wanita aktif yang merayakan hidup dengan maksimal.

Selama pembukaan toko atmos pink Jakarta, akan ada pertunjukan DJ Amevia dan C.N.M, pertunjukan menari dari Hola’ Ladies, Tutorial menari bersama Hola’ Ladies, dan akan juga tersedia undian berhadiah.

Saat Press Conference Grand Opening atmos pink Indonesia, Marcel Lukman, President Director of The 707 Company didampingi oleh Nicholas Schaefer, Founder of The 707 Company, Sara Calista, Head of Marketing of The 707 Company, Oktaviani Abby, Brand Manager atmos Indonesia.

Sara mengungkapkan, dari atmos sendiri selalu mengutamakan komunitas lokal dan urban sneakers culture. “Jadi untuk atmos pink ini kami masih dengan konsep yang sama, tetapi yang membedakan adalah koleksinya khusus untuk wanita. Kami juga memberikan space dance floor atau dance area ini untuk mendukung komunitas wanita penggemar dance dan fun activity untuk mengeksperesikan diri.”

Oktaviani mengatakan, “Hal yang membedakan atmos pink dari toko atmos lainnya adalah dari koleksi dan assortmentnya yaitu women’s category. Di atmos pink, semua koleksi yang ada merupakan koleksi wanita. Kita kurasi berbagai brand dan merchandise yang masuk disini yang reflect dengan brand DNA atmos pink dan yang menarik untuk market wanita. Kita mau ketika semua wanita muda yang ingin berbelanja cool sneakers, apparel, dan accessories yang pertama terlintas di kepalanya adalah atmos pink.”