Tugu Insurance Kembali Raih IPRA 2023

LINTAS BISNIS – Program Public Relations berperan besar dalam menjaga citra maupun reputasi sebuah perusahaan. Reputasi yang baik tentu merupakan modal jangka panjang sebuah perusahaan untuk terus eksis mengembangkan usahanya. Demikian juga dengan unit kerja Public Relations PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) sebagai Emiten Anak BUMN Pertamina yang terus berupaya memberikan kontribusi melalui upaya optimalisasi komunikasi korporat kepada segenap Staleholders untuk turt mendukung keberlanjutan bisnis.

Baru-baru ini kerja keras unit Public Relations (PR) Tugu Insurance mendapat apresiasi dari Warta Ekonomi yang kembali menyelenggarakan Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2023 yang mana ini membuktikan peran PR Tugu Insurance diakui atas konsistensi kinerja dan prestasinya, mengingat apresiasi ini telah di raih untuk 3 tahun berturut – turut.

Penghargaan yang diberikan kepada 133 perusahaan di tanah air dengan kinerja PR yang sangat baik ini berhasil membawa Tugu Insurance meraih predikat Best Public Relations in Company Management on Providing Corporate Insurance Product Diversification to Strengthen Business Transformation, untuk kategori asuransi umum (general insurance).

Sebagai informasi tambahan, dengan mengusung tema “Winning Economic Growth through Consistent Collaboration”, Warta Ekonomi memang ingin mengapresiasi peran dan fungsi para PR dalam meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan yang ketat.

Menurut Inadia Aristyavani selaku PR & CSR Dept. Head Tugu Insurance, apresiasi dan kepercayaan ini menambah motivasi untuk terus mengembangkan berbagai program PR Perusahaan terutamanya dalam mendukung literasi produk dan layanan maupun kemanfaatan kepada segenap Stakeholders.

Di tengah arus persaingan bisnis yang ketat di era digital ini, Tugu Insurance berkomitmen meningkatkan kualitas produk dan layanannya serta mesti didukung dengan transformasi teknologi digital maupun effective corporate communications.