GM Kosgoro Gandeng Tani-hub Kembangkan Potensi Pertanian di Indonesia

GM Kosgoro Gandeng Tani-hub Kembangkan Potensi Pertanian di Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan dalam memasarkan produknya Generasi Muda Kosgoro (GMK) menggandeng startup baru bernama Tani-hub dan Tani-fund.dengan menandatangani MOU di kantor GM Kosgoro di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018)

Ketua Umum GM Kosgoro Baroto Ario Isman mengatakan dengan kerjasama ini nantinya Kami ingin coba membantu petani yang mengalami kesulitan dalam mengembangkan usaha taninya dalam hal pendanaan dan ini merupakan langkah GMK mencarikan pasar sekaligus menjembatani antara petani dan nelayan binaan kami dengan komunitas startup.

“Pendanaan ini adalah keperluan untuk membeli bibit, pupuk, dan obat-obatan anti hama. Sehingga bila kebutuhan akan semuanya dapat terpenuhi, maka patani pun dapat menikmati hasil panen secara maksimal.” ujar Baroto

Baroto ingin mengajak para stakeholder, terutama kalangan pengusaha, LSM hingga pihak-pihak lain untuk ikut memberikan bantuan kepada petani. hingga nantinya akan banyak petani yang terbantu dan kesejahteraannya juga terjamin.

“Kami dari GM Kosgoro berharap dengan adanya kerjasama ini taraf hidup para petani di Indonesia akan lebih baik dan sejahtera,” pungkas Baroto.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply