Ayu Zulia Shafira, Pemilik What’s Up Cafe Sabet Indonesia Women Awards 2019

Ayu Zulia Shafira, Pemilik What’s Up Cafe Sabet Indonesia Women Awards 2019

Lintas Bisnis.com Jakarta – Seorang wanita yang memiliki usia masih terbilang muda, Ayu Zulia Shafira berusia 24 tahun telah memiliki segudang usaha yang diberi nama What’s Up Cafe. Sejak 2015 usaha itu dirintisnya, kini dengan perjuangan gigihnya dirinya mendapatkan penghargaan Indonesia Women Awards 2019 dengan kategori Inspiring Creative Innovative dari Majalah Penghargaan Indonesia.

Atas penghargaan yang diraihnya, Ayu ingin menginspirasi kaum wanita terutama para mahasiswa karena ia berharap agar junior-juniornya tersebut dapat terbantu agar bisa memiliki usaha sendiri seperti dirinya.

“Dulu ngerasain banget dari nol bikin What’ Up itu susah, apalagi aku perempuan. Terus mungkin waktu tahun 2015 itu enggak banyak seminar-seminar, jadi betul-betul berjuang sendiri. Sekarang lebih termotivasi supaya bisa lebih membantu adik-adik yang lain untuk bisa punya bisnis sendiri juga,” kata Ayu saat ditemui usai menerima penghargaan di Hotel Aston TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

Untuk What’s Up sendiri, lanjutnya, kedepanya akan terus membuka cabang lagi di Indonesia dan juga akan mengeluarkan konsep-konsep baru.

“Selain itu untuk perusahan kita sendiri sebagai grup, kita memang tidak hanya ingin punya What’s Up saja tapi juga ada beberapa brand lain seperti yang baru dirilis beberapa waktu lalu,” tutur Ayu.

Dengan perencanaan yang matang, Ayu mengemas What’s Up menjadi tempat makan inovatif yang tentunya kekinian sehingga menjadi tempat favorit kalangan milenial.

Hal tersebut juga membuat usaha yang dirilis sejak tiga tahun tersebut itu masih bertahan hingga saat ini bahkan terus berkembang dan mendirikan banyak cabang. Tercatat ada 17 gerai What’s Up tersebar di wilayah Jabodetabek, Semarang, Manado dan Pontianak.

“Untuk tahun ini, rencananya saya juga akan membuka cabangnya di kota besar lainnya di luar pulau Jawa seperti Medan, Bangka Belitung, dan Bali,” tukasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply