Memiliki Asisten Pribadi Dengan Produk TCL

Memiliki Asisten Pribadi Dengan Produk TCL

Lintas Bisnis.com Jakarta – Saat ini, bisa dikatakan Smart TV menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian orang. Tingginya angka penjualan Smart TV sangat berkaitan dengan trend dan gaya hidup di era tengah berkembangannya teknologi yang begitu cepat ini. 

Salah satu Smart TV adalah TCL, televisi keluaran China ini, kini menyerbu pasar Indonesia. Smart TV yang telah diterima di Eropa dan Amerika itu bisa dibeli di Indonesia melalui Lazada dengan harga amat miring dibanding produk sejenis lainnya.

E-Commerce Manager TCL, Julianto Iswandi menuturkan di Indonesia, TCL bekerja sama dengan Lazada sebagai rekanan eksklusif untuk penjualan.  Kolaborasi dua perusahaan itu memang terbilang baru, tapi produk TCL sudah mencetak penjualan yang terbilang luar biasa.

“Hubungan TCL dan Lazada memang terbilang dan dimulai sejak Maret 2017. Akan tetapi, kerja sama ini sudah berjalan dengan baik. Penjualan produk TCL TV selama kita menjalin kerjasama ini telah mencatatkan penjualan yang sangat baik,” tuturnya.

Julianto menambahkan, khusus untuk esok hari, TCL bersama dengan Lazada akan menggelar Flash Sale. Pada Flash Sale kali ini, TCL akan meng ‘obral’ dua tv anyar series A3 yaitu TCL 32A3 dam TCL 40A3.

“Khusus untuk flash sale Lazada besok hari (17/10), kami akan memberikan harga fantastis yakni untuk series televisi TCL 32A3 kita akan jual RP. 1.999.000 dari harga normal di Lazada adalah Rp. 2.399.000. Sedangkan series TCL 40A3 akan dibandrol menjadi haga Rp. 2.999.000 dari hargo normal di Lazada adalah Rp. 3.799.999,” ujar Julianto.

Terkait keunggulan televisi seies A3, Julianto memaparkan, TCL A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan Anda menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber. TCL A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton 2 kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa. 

Terkadang saat menonton televisi kita lebih sering memegang hanphone kita dibandigkan remote televisi. Oleh sebab itu, untuk memudahkan konsumennya, TCL juga dilengkapi dengan T-cash | TV assistant yaitu pengganti remote televisi dengan menggunakan smartphone kalian yang dapat di download di playstore maupun appstore kalian.

Kehadirannya memudahkan pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan beragam perangkat elektronik. Selain itu, kita juga bisa menggendalikan perangkat televisi kita dengan romete control pengantur suara kita. Jadi konsumen hanya memerlukan untuk berbicara kepada remote lalu hal yang kita inginkan akan dilaksanakan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply