Panties Pizza Buka Gerai Di Solo, Setelah Sukses Dengan Brand Terbaru ‘Panties Pizza Express’

Panties Pizza Buka Gerai Di Solo, Setelah Sukses Dengan Brand Terbaru ‘Panties Pizza Express’

Lintas Bisnis.com Jakarta – Panties Pizza berencana, akan membuka gerainya di di Solo Grand Mall, setelah sukses memperkenalkan brand terbaru mereka ‘Panties Pizza Express’ di pertengahan Mei 2019.

“Kami akan buka Panties Pizza Express dengan konsep penjualan makanan simple cepat saji yang fresh, hal ini terlihat dengan logo Panties Pizza Express yang simple dan fresh Lokasinya di Solo Grand Mall ini adalah proyek pertama yang akan terus dikembangkan untuk nantinya dibuka di seluruh Indonesia,” kata Chief Executive Officer (CEO) Panties Pizza Indonesia Fasichah Tia Nur di Jakarta, Sabtu (20/5/2019).

Hingga saat ini, menurut dia, salah satu restoran menu pizza telah memiliki sebanyak 55 cabang di seluruh Indonesia, ‘Panties Pizza’ terus berinovasi menghadirkan menu dan layanan bagi para costumer.

Panties Pizza Express sendiri didesain untuk konsumen pengunjung yang membeli berbagai produk Panties Pizza untuk take away atau single portion. Namun tak menutup kemungkinan juga bagi pengunjung yang menginginkan makan di tempat. Jumlah kursi di gerai tersebut berkisar hanya sekitar kurang lebih 6 kursi.

Pengembangan usaha lewat Panties Pizza Express pertengahan Mei 2019 pun akan dilakukan di semua lokasi yg memungkinkan. Ketika ditanya jumlahnya, Iva tidak menjawab secara pasti, pengennya tentu outlet sebanyak-banyaknya. Namun, pembukaan gerai sangat tergantung kesiapan lokasi yang strategis yang didapat pihak manajemen Panties Pizza.

Sebelum pembukaan gerai, pengunjung akan diinformasikan melalui IG Panties Pizza Indonesia dan Panties Pizza Solo. Untuk menu yang dikeluarkan hanya menu pizza dan minum (tea, soda, mineral water) Harga menu makanan yang dibanderol di Panties Pizza Express berkisar Rp 19.000,- sampai Rp 33.000,- untuk menu regular dan menu paket berkisar Rp 25.000,- sdh termasuk minum.

“Saya yakin di soft opening tgl 17 Mei yang bertepatan dgn bulan Ramadhan 1440H, animonya akan besar karena dengan harga tersebut untuk kalangan pelajar dan milenial akan tinggi,” ungkap Iva.

“Kami juga kerja sama dengan Go-food dan Grab Food untuk menjangkau pengunjung yang memesan makanan secara online, sehingga ketika bisnis berubah ke online kami siap dengan tidak mengorbankan bisnis offline tetapi membuat terobosan baru yang peka terhadap perubahan, untuk soft opening Panties Pizza Express akan mengundang teman-teman ojol untuk berbuka bersama sekaligus pengenalan lokasi baru di Solo Grand Mall,” tutup Iva.

Sampai saat ini Solo menjadi pusat untuk 55 outlet dan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia yang terdiri dari 3 wilayah. Wilayah 1 yaitu Jawa Tengah dan DIY (Solo, salatiga, Jogjakarta, Boyolali, Semarang) Wilayah 2 Jawa Timur (Surabaya, Batu Malang, Jember, Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Malang, Jombang) dan terakhir Wilayah 3 Jawa Barat dan luar Jawa (Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Purwokerto, Cilegon, Cirebon, Batam, Pekanbaru, Samarinda, Banjarmasin, Banjarbaru, Padang, Bukittinggi, Bengkulu, Lampung, Palembang, Jambi, Lombok dan Bali).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply