Damai Putra Group Gelar Pasar Ikan Murah Ramadhan 2019

Damai Putra Group Gelar Pasar Ikan Murah Ramadhan 2019

Lintas Bisnis.com Bekasi – Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah di Timur Jakarta bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerja sama menyelenggarakan acara “Pasar Ikan Murah Ramadhan 2019” yang diadakan selama 2 hari berturut-turut mulai dari tanggal 18-19 Mei 2019, ini adalah tahun kedua Pasar Ikan Murah Ramadhan diadakan di Pasar Modern Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah adalah salah satu lokasi yang dipilih oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dikarenakan Kota Harapan Indah mempunyai lokasi yang sangat strategis dan dari segi demografi penduduk Kota Harapan Indah sangat potensial untuk menyelenggarakan Bazaar Ikan Murah Ramadhan 2019.

Kepala SubDit Kemitraan Publik, Direktorat Pemasaran Kementerian Kelautan dan Perikanan, Ir. Isjaturradhijah, M.Si, mengatakan acara ini merupakan agenda rutin tahunan yaitu menyelenggarakan pasar ikan murah denga tujuan ingin menyediakan produk-produk ikan olahan beku maupun kering untuk masyarakat dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik.

“Kegiatan ini dilakukan tidak hanya di Kota Harapan Indah saja tetapi di seluruh Jabodetabek dan memerintahkan kepada dinas-dinas daerah untuk melakukan hal yang sama juga. Kita menginginkan agar masyarakat banyak terlibat di acara ini sehingga lebih bisa gemar memakan ikan,” ujar Ir. Isjaturradhijah, M.Si, di sela acara Pasar Ikan Murah Ramadhan 2019, Minggu (17/5/2019).

Pasar Ikan Murah Ramadhan juga di dukung oleh Komunitas UMKM Kota Harapan Indah, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah dan Maxim yang telah mendukung Lomba Masak Ikan.

Sementara itu Andi Annisa Paramita selaku Divisi Commersial Leasing Damai Putra Group menjelaskan, “Tujuan dari acara ini adalah memperkenalkan kepada masyarakat bahwa mengkonsumsi ikan itu adalah salah satu tips untuk hidup sehat.

“Selain event pasar ikan murah Ramadhan ini Damai Putra Group juga akan melakukan banyak event-event selanjutnya yang akan melibatkan banyak komunitas, masyarakat dan goverment” jelas Annisa.

Tidak hanya Pasar Ikan Murah Ramadhan, Damai Putra Group juga mengadakan acara Talkshow dari Eka Hospital, Lomba Masak Ikan dan Demo Masak oleh Celebrity Chef Steby Rafael.

“Dengan adanya acara Demo Masak dan Lomba Masak Ikan bersama Celebrity Chef Steby Rafael para peserta mengaku sangat antusias dan senang sekali, karena selain mendapatkan wawasan mengenai pengolahan ikan mereka juga mendapatkan pengalaman berharga karena telah diberikan ilmu masak oleh chef handal,” pungkas Annisa.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply