OPPO Luncurkan Tiga Konsep Produk Inovatif di OPPO INNO DAY 2020

Lintas Bisnis.com Jakarta – OPPO akan mengadakan acara tahunan OPPO INNO DAY pada 17 November 2020 berlokasi di Shenzhen, Cina dengan tema “Leap into theFuture”.

Acara ini akan mengungkap pemikiran dan terobosan terbaru OPPO di era Internet of experience.

Tony Chen, Pendiri dan CEO OPPO, serta Levin Liu, Wakil Presiden OPPO dan Kepala OPPO Research Institute akan menyampaikan pidato kunci untuk berbagi pembaruan tentang visi teknologi perusahaan dan filosofi bisnis untuk era baru, dan mengungkap tiga produk konsep.

Pertama kali dimulai pada tahun 2019, OPPO INNO DAY telah menjadi acara khusus bagiOPPO untuk berbagi wawasan teknologi terbaru sambil mengeksplorasi kemungkinan–kemungkinan pengembangan teknologi masa depan.

Tahun lalu, OPPO mengedepankan ide konektivitas cerdas. Tahun ini, konsep tersebut diperbarui sebagai Internet of Experience. OPPO percaya konektivitas cerdas adalah sebuah fondasi, sementara Internetof Experience, yaitu konvergensi hal-hal di luar koneksi internet sederhana, akan menjadisebauh masa depan baru.

Sementara itu, sejumlah gadget terbaru, antara lain smartwatch, 5G CPE, dan kacamataAR telah dikembangan bersama dengan pencapaian teknologi inovatif terutama pada flashcharging, 5G, pencitraan baru, dan optimalisasi perangkat lunak. Teknologi OPPO yanglebih inovatif akan dipamerkan pada tahun ini. Untuk melihat inovasi terbaru OPPO, maka semua orang dapat bergabung untuk menyaksikan lompatan teknologi masa depan pada 17 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *