Grand Launching BlanjaQue Hadirkan Pilihan Gaya Penjual dan Pembeli di Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT. Market Teknologi melakukan Grand Launching dengan nama “BlanjaQue”, sebagai pemain baru di industri e-commerce yang menargetkan pasar seluruh segmen masyarakat, UMKM, dan distributor khususnya pada ritel dan grosir.

VEO BlanjaQue, Novi Widyastuti menyampaikan, BlanjaQue dengan dengan tagline ‘Jual Beli Gaya Kamu’, dengan harapan dapat menciptakan kondisi agar apa yang dijual dan dibeli melalui marketplace ini menjadi pilihan gaya para penjual dan pembeli di Indonesia.

“Grand Launching ini tentunya sebagai penggabungan dari layanan Jasa, service dan produk di BlanjaQue dapat mensinergikan suatu Marketplace terbesar dan terlengkap,” kata Novi di Jakarta, Sabtu (14/11/2020) malam.

Sebagai langkah awal sebagai pemain baru di marketplace, BlanjaQue telah menjalin kerjasama dengan bank-bank ternama dan penyelengara dompet digital serta payment gateway di Indonesia.

Sementara itu, General Manager BlanjaQue Sahreza mengatakan, kerja sama juga terjalin dengan perusahaan pengiriman barang yang mengusung transaksi dengan mekanisme Cash On Delivey, pengembangan aplikasi Payment Point Online Banking, dan lainya.

“Dengan demikian BlanjaQue dapat melayani dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia untuk transaksi di BlanjaQue,” ungkap dia.

Reza menargetkan, dalam tahun depan BlanjaQue menjadi salah satu market place dengan tingkat pertumbuhan yang pesat di Indonesia dengan target sebanyak 20 ribu Transaksi perhari.

“Transaksi targetnya mencapai 20 ribu transaksi per hari. BlanjaQue percaya dapat melaju ke tahap lebih tinggi dan akan menjadi salah satu start up dengan pertumbuhan yang pesat, karena potensi pasar Online Indonesia masih sangat besar,” sebut Reza.

Dengan mengusung Slogan ‘Jual Beli Gaya Kamu’, Muhammad Raihan Selaku Deputy CEO menambahkan, BlanjaQue menghadirkan produk-produk yang dijual dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh para pembeli disaat mereka mencari yang dibutuhkan dan kemudian melakukan transaksi belanja online di BlanjaQue.

“BlanjaQue hadir sebagai e-commerce yang mampu mencetak pasar di tengah pandemi saat ini, terutama ritel dan grosir. Pembatasan aktivitas masyarakat menyebabkan kebiasaan berbelanja pun berubah menjadi pemesanan barang lewat aplikasi,” ungkap Raihan.

Ia juga berharap BlanjaQue dapat tumbuh Bersama marketplace yang sudah ada dan menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia, sehingga pengguna BlanjaQue dapat menjual atau membeli untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *