Supermal Karawaci Beri Bantuan Alat Swab Antigen

LINTAS BISNIS – Supermal Karawaci peduli Kesehatan kembali dilakukan, pada kali ini CSR dari Supermal karawaci bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam pemberian bantuan alat Swab Antigen yang akan membantu Pemkab Tangerang menangani dan mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan diserahkan langsung kepada Bupati Tangerang, Bapak Zaki Inskandar oleh Bapak Eddy Halim selaku Direktur PT. Supermal Karawaci. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari kami untuk lebih bisa membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang yang berguna untuk kepertuan penanganan Covid-19 di area Kabupaten Tangerang, ujar Bapak Eddy Halim.

Bapak Zaki Iskandar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada management PT. Supermal karawaci dalam pengadaan bantuan Alat Swab Antigen.

“Saat ini Pemerintah Kab. Tangerang sedang gencar-gencarnya melakukan tes SWAB kepada masyarakat, dengan adanya bantuan tersebut tentunya semakin memudahkan pemerintah dalam melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) agar bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19 tracking & treatment dalam menangani COVID-19 di area Pemkab Tangerang,” ujar Zaki di Kantor Kecamatan Pangedangan, Kamis (10/6 2021).

Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *