Tempered Glass ANKER Melindungi Apple iPhone 15 Dari Berbagai Kerusakan Layar

LINTAS BISNIS – Pengguna ponsel cerdas besutan Apple, khususnya seri terkini iPhone 15, tentunya ingin produk premium mereka tetap dalam kondisi baik dalam waktu selama mungkin. Termasuk yang utama adalah di sektor layar depan yang acap kali mengalami berbagai macam kerusakan akibat penggunaan harian.

“Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa layar ponsel merupakan salah satu komponen yang paling sering rusak – dan sayangnya memiliki harga perbaikan yang paling mahal juga,” buka Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia. “Karena itu ANKER di sini kembali memberi solusi,” sambungnya.

Sebagai merek internasional yang dikenal dengan berbagai aksesoris penunjang gaya hidup digital, ANKER tak melulu menggelontor pasar dengan produk elektronik seperti powerbank, headphone, TWS, kamera web maupun berbagai jenis charger. Pelindung layar hingga case magnetik pun tersedia.

Apa pasal? Ridwan menjelaskan, “Pengguna ponsel seharga belasan hingga puluhan juta Rupiah pasti tak mau sembarang menggunakan aksesoris penunjang, sementara brand ANKER sudah lama dikenal dengan kualitas serta daya tahannya yang baik. Kepercayaan konsumen itulah yang menjadi bekal kami.”

Multi-lapisan dengan kaca anti-benturan kelas atas

ANKER pun berusaha menjawab kepercayaan tersebut lewat produk yang didesain khusus untuk lebih melindungi iPhone 15 kesayangan Anda. “Mulai dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro hingga iPhone 15 Pro Max semuanya telah tersedia di pasar Indonesia dan bisa dipesan,” ungkap Ridwan.

Tempered glass ANKER untuk iPhone 15 series ini dibuat menggunakan material kaca anti-benturan kelas atas dari CSG. Tentunya hal ini akan menambah kekuatan layar iPhone 5 yang sudah menggunakan tipe Corning Glass dari berbagai macam jenis kerusakan, mulai yang ringan hingga yang paling berat.

Selain itu, berbagai lapisan untuk memaksimalkan baik visual maupun perlindungan pun sudah digunakan. Sebut saja lapisan optik definisi tinggi 4K dengan transmitansi cahaya tinggi, lapisan hidrolik temper untuk ketahanan akan goresan, serta lapisan elektroplating sebagai anti-sidik jari.

“Jadi Anda tidak perlu sering mengelap layar akibat sidik jari yang membuatnya terlihat kotor atau kusam. Sehingga, ANKER menawarkan solusi lengkap untuk layar iPhone 15 Anda. Mulai dari kebersihan hingga perlindungan ekstra yang membuat kinerja dan harganya tetap terjaga,” tutup Ridwan.

Soal harga, tempered glass multifungsi ini dibanderol seharga Rp250,000. Namun ANKER memberikan promosi berupa potongan setengah harga alias diskon 50% menjadi Rp125,000 saja tanpa masa garansi mengingat sifat produk ini bukan jenis elektronik.

Sebelum membeli tempered glass ini di marketplace resmi ANKER Indonesia, pastikan Anda telah memilih tipe anti-gores yang tepat karena produk yang dibeli tidak dapat dikembalikan maupun ditukar karena kesalahan pembeli.