Salon Kecantikan, My Brow Studio Buka di 23 Cabang di Indonesia

Salon Kecantikan, My Brow Studio Buka di 23 Cabang di Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – My Brow Studio, tempat perawatan salon kecantikan mengakui sejak dibuka tahun 2015 dapat membuka di 23 cabang diseluruh Indonesia. Pada tahun ini berencana membuka di lima kota besar di Indonesia.

“Kita mengambil kesempatan di sulam alis dan bekerjasama dengan dokter-dokter kecantikan. Sudah tiga tahun usaha kami berkembang pesat sehingga dalam waktu relatif singkat ini My Brow Studio telah ada di 23 cabang di Indonesia. Kita juga akan membuka salon kecantikan lagi di Jayapura, Makassar dan kota lainnya,” ujar CEO My Brow Studio, Jose Mario di Jakarta, Senin (14/1/2019).

Atas kerja keras yang dilakukannya selama ini, bahkan Jose Mario, berhasil meraih Penghargaan Indonesia Awards 2019 dengan kategori Salon dan Spa Terbaik Indonesia.

“Kerja keras kami sejak 2015 membuahkan dua penghargaan, yang pertama kami telah berhasil mencapai target dimana dalam tiga tahun ini membuka 23 cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, kedua adalah penghargaan salon dan spa terbaik 2019 ini,” tutur Jose.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Jose merasa harus berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat, khususnya kaum wanita yang ingin tampil cantik.

“Berikutnya yang paling penting adalah kita bisa membuka lapangan kerja, dimana akan bisa merekrut banyak pegawai atau karyawan untuk bekerja,” kata Jose.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan meraih penghargaan, My Brow Studio akan mempertahankan kualitas, meningkatkan pelayanan, dan juga memenuhi kebutuhan karyawan serta pelanggan.

Dalam membangun dan menjalankan usahanya, Jose bekerja sama dengan beberapa dokter estetika dan juga penata gaya agar selalu bisa mengakomodir apa yang diinginkan masyarakat khususnya dalam hal kecantikan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply